Tuesday, June 14, 2016

Riset pasar ponsel manajemen 2015-2019




'Mobile perangkat manajemen', alias MDM, adalah alat perusahaan yang penting, yang digunakan secara ekstensif dalam bidang usaha yang beragam, memfasilitasi ketentuan-ketentuan keamanan yang signifikan secara keseluruhan dan manajemen operasi. Dengan kata lain, pada awalnya, sangat baik untuk kasus mitigasi data rugi, untuk mengurangi terutama Malang data pelanggaran atau jaringan keamanan kegagalan konsekuensi. MDM juga sangat cocok untuk peningkatan produktifitas kustom, untuk membuatnya mampu cukup mengawasi fungsi perangkat mobile, dengan tujuan untuk membantu karyawan dalam mendefinisikan dan melaksanakan tugas-tugas yang dipilih dan kegiatan harga asus zenfone max.

Lebih komprehensif melihat ke dalam data pasar manajemen perangkat selular dimungkinkan melalui analisis mendalam dari pasar. Penelitian telah dilakukan dari sebuah perusahaan terkenal analis aktif di bidang dan menampilkan masukan dari pakar industri MDM. Hal ini didasarkan pada hasil yang terpisah dari Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika, serta negara-negara Amerika Utara.

Beberapa vendor utama dan kinerja secara keseluruhan mengenai solusi 'Manajemen perangkat selular' diambil di bawah pertimbangan. Lebih khusus lagi, penelitian ini berfokus terutama pada MDM produk dan layanan Citrix Systems, teknologi baik, MobileIron dan VMware (AirWatch), sementara FeedHenry, Kaseya internasional, Microsoft, SAP, Sophos, SOTI, Symantec dan Zenprise kasus juga disertakan. Penelitian tidak hanya menargetkan kunci dan vendor MDM lainnya menonjol di ruang pasar tertentu, tetapi juga berkaitan dengan peluang pasar yang paling penting dan ancaman yang dihadapi oleh vendor tersebut, serta mereka kekuatan dan kelemahan tertentu, selalu berkaitan dengan pasar MDM up harga asus zenfone 2 deluxe.

Laporan alamat sejumlah isu-isu penting mengenai pasar 'Mobile perangkat manajemen', yang diperkirakan akan tumbuh jauh, di CAGR 25,40% selama periode tahun 2015-2019. Untuk mendapatkan tepat estimasi mengenai masa depan MDM ukuran pasar, serta tingkat tepat pertumbuhan pasar 'Manajemen perangkat selular' global untuk periode tahun 2015-2019, laporan meneliti semua pendapatan yang dihasilkan dari lisensi perangkat lunak, dukungan teknis dan biaya pemeliharaan, datang dari kedua lokal dan awan model penyebaran.

No comments:

Post a Comment