Wednesday, June 22, 2016

Beberapa Tips untuk Check - Apakah Anda Windows PC menggunakan Proxy Server?

Apakah Anda pernah mendengar teknisi mengutip istilah 'unblock proxy' dan bertanya-tanya mengapa mereka melakukan itu? Apakah Anda memiliki Windows PC dan ingin memeriksa apakah menggunakan web proxy atau tidak? Jika ya, kemudian dengan cepat memindai artikel untuk mengetahui segala sesuatu tentang seperti server dan tahu bagaimana untuk membuat Anda Windows proxy gratis.

Tidak diragukan lagi, setiap pengguna cyber prihatin tentang perangkat nya, Jaringan, rekening dan keamanan identitas, tetapi beberapa proxy situs berhasil menginstal server palsu untuk menangkap pengguna rincian. Berkembangnya cybercrime data mengganggu pengguna setiap hari, tapi satu hal yang tidak menguntungkan adalah bahwa Anda tidak dapat melakukan apa-apa untuk menghentikan kegiatan tersebut tidak sah. Beberapa pengguna tidak bersalah dapat menginstal crapware, spyware, atau kode berbahaya lainnya pada sistem Windows, mengakibatkan mengorbankan keamanan dan informasi privasi. Yah, itu sangat berbahaya karena malware penulis dapat dengan mudah melacak semua rincian dan menggunakannya nanti untuk penipuan. Teknologi geeks merekomendasikan mengadopsi langkah-langkah pencegahan saat mengakses situs download buruk, karena mereka mungkin menginstal web proxy.

Baca Juga harga infinix hot note 32gb

Apa yang dimaksud dengan Proxy Server?

Proxy server adalah sebuah sistem yang bekerja sebagai perantara atau menghubungkan link antara web browser dan layanan Internet. Tujuan utama dari server tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja web oleh hampir menyimpan salinan atau menjaga catatan halaman web yang sering diakses. Fungsi dasar server ini adalah untuk menyajikan halaman web (cache) segera, setiap kali pengguna memerintahkan browser untuk membuka situs web tertentu. Koleksi proxy server yang memungkinkan pengguna untuk mengakses laman web tertentu yang lebih cepat dengan pergi ke sana bukan mengikuti prosedur seluruh web. Proxy server juga berfungsi sebagai perisai keamanan menakjubkan karena membantu dalam meningkatkan sistem, browser, dan pengguna keamanan dengan menyaring konten berbahaya web atau perangkat lunak. Server ini menemukan penggunaannya dalam jaringan yang digunakan dalam sayap itu organisasi besar dan perusahaan-perusahaan untuk menghindari beberapa pelanggaran keamanan utama dan ancaman Internet.

Beberapa Tips untuk memeriksa sistem Proxy untuk Windows

1. Buka Internet Explorer pada Windows perangkat dan pergi ke halaman 'Internet Options'.

2. cepat flip atas ke 'Koneksi' tab dan kemudian klik pada tombol 'LAN settings', terletak di bagian bawah halaman web.

3. segera, Anda akan mengklik pada tombol 'LAN settings', Anda akan mendapatkan sebuah dialog yang menyatakan bahwa Apakah Anda menggunakan proxy atau tidak. Jika kotak tanda, maka itu hanya berarti Anda menggunakan proxy.

4. Klik tombol 'Advanced' untuk melihat apa proxy yang Anda gunakan atau penggunaan netstat - ab perintah dari command prompt untuk mengetahui nama proses, proxy yang sedang berjalan.

5. setelah Anda mengidentifikasi proses yang menjalankan proxy, saatnya untuk beberapa malware atau virus pemindaian.

Baca Juga harga terbaru samsung galaxy j7

No comments:

Post a Comment