Friday, June 10, 2016

Pentingnya aplikasi Mobile untuk bisnis kontemporer




Sekarang adalah saatnya untuk berinvestasi dalam aplikasi mobile! Pemilik bisnis harus mengambil keuntungan dari kemajuan dalam teknologi mobile. Ini akan membuat bisnis Anda lebih kompetitif juga. Jadi, pengembangan aplikasi mobile adalah kebutuhan jam.

Mari kita menganalisis masyarakat kontemporer. Orang suka smartphone, sekarang lebih dari sebelumnya. Mereka menggunakan smartphone mereka selama 5 jam sehari rata-rata. Mereka memeriksa ponsel mereka 85 kali sehari. Mereka juga menyimpan telepon dengan mereka semua tahun-panjang. Oleh karena itu, pemasar memiliki kesempatan besar di ruang mobile. App dapat langsung mendapatkan Anda lebih dekat ke pelanggan Anda.

Ini lebih baik daripada email pemasaran. Email umumnya mendapatkan respon miskin dari pelanggan. Tetapi kemungkinan untuk aplikasi mobile Anda tidak terbatas. Pemberitahuan push umumnya membuka lebih dari email. Jadi, Anda lebih baik mendapatkan app sekarang! Selain itu, pelanggan mengharapkan setiap bisnis untuk memiliki aplikasi. Berikut adalah beberapa alasan lain untuk mendapatkan aplikasi:

Memenangkan loyalitas pelanggan

Dengan app, bisnis dapat terlibat dengan pelanggan dengan cara yang benar. Dalam kata-kata sederhana, Anda dapat menawarkan diskon, kupon dan promosi pada aplikasi. Paling penting, pelanggan Anda akan merasa istimewa.

Promosi

Built-in kemampuan berbagi benar-benar bermanfaat untuk usaha kecil. Pelanggan Anda dapat menyebarkan berita tentang Anda. Mereka dapat berbagi informasi di Facebook, Twitter, LinkedIn, Email, dll.

Tumbuh basis pelanggan

Seperti yang kita bahas di atas, ini dapat membantu bisnis dalam beberapa cara. Aplikasi dengan mudah dapat mengumpulkan nama dan alamat email dari pengguna. Data ini dapat dengan mudah meningkatkan basis nasabah.

Dapatkan umpan balik instan

Pelanggan berharga Anda dapat meninggalkan umpan balik dalam cara termudah mungkin. Hal ini pasti berguna untuk bisnis dari semua jenis.

Saat ini orang lain mengakses web pada Smartphone daripada desktop. Oleh karena itu, bisnis Anda perlu Diakses pada berbagai perangkat mobile. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan pangsa pasar yang hilang.

No comments:

Post a Comment