Tuesday, June 14, 2016

Hibrida Apps Vs aplikasi asli



Ponsel telah menjadi pokok dalam kehidupan sehari-hari. Pada kenyataannya, sulit untuk mengingat hari-hari sebelum ponsel. Sulit untuk membayangkan bagaimana kami berkomunikasi sebelum ponsel, bagaimana kami bermain permainan, bagaimana kita tetap berhubungan dan bagaimana kita menemukan cara kami antara lain. Perangkat genggam kecil ini telah tidak hanya mengubah cara kita berkomunikasi, tetapi cara kita hidup. Bahkan ada fobia yang disebut Nomophobia yang dinisbahkan kepada FOBI kehilangan ponsel seseorang.

Dengan mobile menyajikan peluang tak henti-hentinya di ujung jari, itu tidak mengherankan bahwa orang-orang semakin lebih dan lebih kecanduan dengan berlalunya hari. Salah satu alasan besar meningkatnya popularitas dapat dikaitkan dengan aplikasi mobile yang membuat kegiatan sehari-hari lebih mudah dan menghibur. Tentu saja, semua orang ingin sepotong Pai ini. Jadi jika Anda memiliki sebuah gagasan yang cerdik dan ingin mengembangkan aplikasi di sekitarnya, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah apakah untuk mengembangkan aplikasi asli atau hibrida satu.

Hibrida Mobile aplikasi dibangun dengan menggunakan HTML, CSS dan Java Script. Daripada menargetkan ke web browser, mereka ditargetkan WebView tertanam di dalam sebuah wadah yang asli, akibatnya mereka mendapatkan akses ke berbagai fitur seperti aksesibilitas hardware Gadget. Mereka menggunakan fitur aplikasi asli dan aplikasi web. Mirip dengan aplikasi asli mereka harus didownload dari app store dan pada saat yang sama mereka ditulis dalam HTML, CSS dan JS.

Aplikasi asli adalah aplikasi yang ditulis sepenuhnya untuk tertentu platform atau sistem operasi. Sistem operasi populer tersedia di android, iOS, blackberry dan windows. Untuk misalnya, jika seseorang membutuhkan aplikasi pada android, maka aplikasi yang dibangun di Jawa atau untuk aplikasi IOS, objective-C atau swift digunakan.

Hybrid dan aplikasi asli bermain game penting dalam skenario hari ini, tetapi mereka memiliki kelebihan mereka sendiri dan cons. memeriksa beberapa keuntungan dan kerugian dari menggunakan hibrida atau aplikasi asli untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Biaya pembangunan: apps hibrida atau HTML5 apps yang umumnya lebih murah untuk mempertahankan dibandingkan dengan aplikasi asli. Seorang pengembang tunggal dapat menciptakan hibrida app tapi untuk aplikasi asli, terpisah apps untuk windows, iOS atau android perlu dibuat dan ini meningkatkan biaya pembuatan dan pemeliharaan.

Kecepatan dan efisiensi: aplikasi asli jauh lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan hibrida aplikasi. Banyak perubahan telah dibuat dengan Java Script juru bahasa untuk aplikasi hibrida tapi masih mereka tidak mampu berfungsi sebagai cepat dan efisien sebagai aplikasi asli.

Hardware: Aplikasi asli dapat berinteraksi dengan berbagai macam perangkat keras yang tersedia pada perangkat sementara HTML5 memiliki beberapa pembatasan dalam hal kinerja perangkat keras. Ini adalah alasan mengapa sebagian besar permainan dan kinerja tinggi aplikasi asli di alam.

Update: HTML 5 aplikasi portabel pada semua sistem operasi. Ketika pembaruan diperlukan, update tunggal yang cukup untuk semua perangkat dan tersedia segera. Aplikasi asli dengan definisi unik untuk sistem operasi mereka. Untuk mendukung beberapa sistem operasi, aplikasi terpisah yang harus ditulis untuk setiap sistem operasi. Jadi setiap saat kita perlu update, kita perlu untuk menulis dan menguji sistem operasi yang berbeda.

Platform yang mandiri: Jika platform kemerdekaan adalah fitur yang satu adalah mencari dengan anggaran terbatas, maka pasti hibrida apps adalah solusi terbaik. Dengan satu waktu pengembangan persyaratan dapat dipenuhi.

No comments:

Post a Comment