Sunday, June 26, 2016

Cara mentransfer kaset Audio Anda ke CD atau file Mp3

Jenis common media transfer akan mengkonversi kaset audio lama ke CD atau MP3. Banyak perusahaan di seluruh negeri melakukan jenis audio transfer selain transfer termasuk kaset audio CD alfa harga, pening untuk pening audio konversi dan vinyl LP ke CD. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bagaimana mudahnya untuk melakukan transfer ini sama dari rumah Anda! Persyaratan yang dibutuhkan untuk sukses transfer minimal, dan terjangkau juga. Banyak dari kita memiliki pemutar kaset lama bahwa kami digunakan kembali dalam 90-an dan jika Anda masih memiliki itu ditambah komputer, Anda berada dalam bisnis!

Langkah pertama adalah untuk mendapatkan pemutar kaset audio, yang dapat menjadi sebuah dek standlone, walkman, atau benar-benar sesuatu baik selama itu memainkan kaset audio dan headphone jack 3,5 mm atau merah & putih RCA audio output. Untuk kualitas optimal pada transfer kaset audio Anda, kami sarankan pemutar high-end dari produsen terkemuka seperti Sony atau Panasonic.

Selanjutnya, Anda akan memerlukan akses ke komputer (Mac atau PC) dengan line-in jack. Komputer paling modern dilengkapi dengan salah satu masukan-masukan ini dibangun ke dalam motherboard, dan biasanya warna dikodekan sehingga Anda tahu yang satu ini. Line-in yang biasanya berwarna biru atau teal.

Sekarang, sekali Anda telah menyiapkan audio kaset dek atau pemain Anda dan memilikinya terpasang di dan diaktifkan, coba uji rekaman audio untuk memastikan masih dalam rangka kerja dan kualitas suara untuk kepuasan Anda. Juga, pastikan untuk memeriksa pemutar Anda untuk mengetahui apa jack audio yang mendukung, apakah itu headphone jack 3,5 mm atau kabel RCA. Jika pemutar kaset Anda hanya mendukung kabel RCA, Anda akan perlu untuk mendapatkan Konverter sehingga mereka dapat dipasang ke belakang komputer. Mereka tersedia untuk cukup murah online xiaomi redmi note 3, dan Anda dapat menemukannya dengan mudah dengan mencari "RCA kabel 3,5 mm". Jika Anda melihat bahwa pemain Anda memiliki jack 3.5mm sudah dibangun, maka semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kabel audio 3.5mm (sama dengan yang Anda gunakan untuk menghubungkan iPod Anda ke speaker eksternal atau ke stereo mobil Anda). Sekali audio input ditentukan, pasang satu ujung kabel 3,5 mm ke headphone jack player Anda dan ujung lainnya ke input "Line-in" di bagian belakang komputer Anda.

Sekarang, semua hardware harus siap untuk pergi. Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan perangkat lunak rekaman yang sesuai. Ada beberapa dibayar dan gratis editor audio yang tersedia sekitar bersih. Setelah terinstal, Anda harus memastikan Pengaturan perekaman untuk Windows dan program Anda mengedit ditetapkan dengan benar. Jika menggunakan Windows, menavigasi ke control panel-> perangkat keras dan suara-> suara kemudian klik pada "Rekaman" tab di bagian atas jendela. Pastikan bahwa Line-In dipilih sebagai sumber masukan Anda.

Sebelum rekaman, juga memeriksa untuk memastikan bahwa perangkat lunak Anda merekam dari sumber yang benar dengan mengklik preferensi atau pilihan di menu paling atas dan memilih Microsoft suara Mapper (Input) sebagai sumber rekaman.

No comments:

Post a Comment