Friday, June 24, 2016

Remote headphone untuk TV - dari kemauan untuk kebutuhan

Remote headphone untuk TV adalah sebuah inovasi besar yang mendapatkan popularitas lebih dan lebih setiap hari. Tidak diragukan lagi, teknologi telah berkembang jauh selama sepuluh tahun terakhir, dan cara kita berkomunikasi telah meningkat secara signifikan.

Headphone nirkabel memungkinkan orang untuk mendengarkan musik, berbicara di ponsel mereka tanpa menjaganya agar tetap di tangan mereka atau mendengarkan program TV favorit mereka. Jika headphone digunakan untuk terhubung ke perangkat melalui kabel atau kabel, hal ini tidak lagi diperlukan, remote model yang tersedia bahkan untuk TV. Ada tiga jenis utama dari remote headphone untuk TV.

• Bluetooth headphone

Headphone ini menghubungkan ke TV melalui jaringan nirkabel, menggunakan teknologi yang secara khusus dikembangkan untuk menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan kabel. Headphone ini menerima sinyal dari TV dan mengirimkan suara untuk earphone. Sinyal sangat jelas, dari kualitas yang lebih baik daripada suara Anda mendengar dari TV. Teknologi Bluetooth diciptakan pada tahun 1998, headphone pertama memasukkan diciptakan pada tahun 2000, untuk ponsel. Sejak itu telah dimasukkan dalam perangkat lain juga, seperti komputer, jam tangan, dll.

Headphone infra-merah

IR atau headphone infra merah bekerja pada prinsip yang sama sebagai TV remote kontrol. Mereka memerlukan jalan gratis, terhalang antara mereka dan pemancar sinyal, dalam kasus ini TV, untuk transmisi sinar infra-merah sinyal. Kelemahan utama dari menggunakan perangkat IR adalah bahwa mereka memiliki rentang yang terbatas tindakan, biasanya sekitar 30 kaki, yang berarti Anda tidak bisa mendapatkan terlalu jauh dari TV atau pergi dari satu ruangan ke yang lain.

Frekuensi radio headphone

Headphone RF atau frekuensi radio lebih nyaman daripada IR unit karena mereka menawarkan fleksibilitas yang lebih besar. Jangkauan sinyal mereka dapat menutupi sebanyak 400 kaki dan bahkan lebih, bergantung kepada model, jadi, Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan TV favorit Anda menunjukkan saat memasak di dapur, bekerja pada komputer atau menonton anak-anak. Ini adalah beberapa headphone terbaik terpencil untuk TV, terutama jika Anda seorang ibu yang sibuk.

Cara menggunakan Remote headphone

Jika ada malam ketika Anda hanya tidak bisa jatuh tertidur dan Anda ingin menonton TV tanpa mengganggu anak-anak Anda atau pasangan Anda, headphone adalah pilihan terbaik bagi Anda. Jenis TV yang paling, dan orang-orang terutama modern, termasuk jack untuk headphone. Untungnya, jika Anda memiliki Headphone nirkabel, Anda tidak perlu itu, dan Anda tidak perlu keluar dari tempat tidur dan berjalan-jalan di sekitar TV setiap kali Anda ingin menggunakannya dengan baik.

No comments:

Post a Comment