Friday, June 10, 2016

Kubus iWork12 untuk integrasi istimewa hiburan dan kantor



Kubus iWork12 terutama dibuat untuk wisatawan bisnis. Muncul dengan tepat 12.2" IPS layar lebar. What's lebih, iWork12 didasarkan pada dual OS, Android 5.1 dan Windows 10, dengan mudah beralih antara mereka. That's cool walaupun produsen memperingatkan terhadap mengubah sistem operasi seperti ini akan menyebabkan masalah dengan fungsi perangkat. Itu berarti bahwa pengguna tidak akan mampu untuk akar atau upgrade perangkat tablet kecuali jika mereka tidak peduli tentang cakupan jaminan.

Design dan tampilan

Lapisan adalah anti-silau halus matte selesai. Dengan Magnesium Alloy die-dicor bingkai dan -off berbentuk V berdiri di belakang, tablet ini menunjukkan perpaduan sempurna antara keanggunan dan kepraktisan. Untuk ukuran, tablet memiliki dimensi 302.9 mm * 194.9 mm * 9,15 mm. Dan beratnya hanya 950 gram. Jadi, ini adalah model kompak harga redmi note 3 pro.

Dibangun dengan Intel HD generasi 8 grafis Unit pengolahan, tampilan Cube iWork12 luar biasa. Ini memiliki layar awesome dengan resolusi 1920 * 1200, serta rasio aspek 16:9. Dan inti dari iWork12 merupakan panel IPS atau di pesawat Switching yang memberikan warna-warna yang tepat dan bersemangat, baik skala abu-abu reproduksi.

Kinerja dan fitur

Kubus iWork12 didukung oleh prosesor Intel Cherry Trail Z8300 64-bit Quad Core pada kecepatan clock 1.44 GHz, yang memberikan kekuatan efisiensi yang optimal. Seperti disebutkan di atas, perangkat mendukung Dual Boot, Android 5.1 dan Windows 10, sehingga kita dapat menggunakannya untuk hiburan, bermain game dan pekerjaan kantor sempurna. Itu dapat berubah menjadi sebuah laptop mini dengan menghubungkan docking keyboard. What's lebih, tablet ini mendukung file EXE seperti kebanyakan PC desktop.

IWork12 memiliki 4 GB RAM dan 64 GB kapasitas penyimpanan ROM. Meskipun 64 GB ROM mungkin sedikit lebih rendah setelah menginstal beberapa aplikasi dasar, kapasitas penyimpanan dapat diperluas hingga 128 GB kompatibel kartu micro SD atau Trans Flash Card Harga Terkini.

Selain itu, mendukung Wi-Fi 802.11n/b/g/ Model: Realtek 8723BS. Untuk bahasa yang diinstal, Windows OS adalah built-in Cina dan Inggris (kebutuhan bahasa lain untuk di-download), dan Android OS mendukung multi-bahasa. Spesifikasi lain termasuk 2, 0MP depan kamera, 5.0MP belakang kamera, antarmuka Bluetooth 4.0, slot kartu SD mikro, mikro slot USB, micro HDMI port, 3.5 mm headset slot, gravitasi penginderaan sistem, dll.

Baterai

Kubus iWork12 memiliki 3.7V 9000mAh baterai. Tidak banyak mengatakan tentang ini. Hal ini hanya cukup untuk umumnya menggunakan daripada bermain game atau video untuk sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment