Thursday, August 18, 2016

Hal ini membantu App untuk mendapatkan diterima di App Store!



Ada lebih dari 1,5 juta aplikasi di Apple Store. Persentase apps ditolak oleh Apple setiap tahun adalah lebih dari 55% dan semua aplikasi tersebut ditolak untuk beberapa alasan. Namun, jika Anda berencana untuk mengembangkan aplikasi ponsel untuk promosi usaha Anda dan penawaran, pastikan Anda melakukan semua hal yang diperlukan untuk persetujuan.

Berikut ini adalah daftar hal-hal yang harus dipertimbangkan sehingga aplikasi mendapat disetujui di iTunes.

Rincian

read more samsung galaxy j1 ace

Setiap detail telah dipenuhi. Informasi yang cukup adalah salah satu alasan utama yang menyebabkan penolakan. Para ahli mengatakan bahwa setiap fitur aplikasi harus jelas diuraikan dan petunjuk harus juga disediakan jika aplikasi seharusnya digunakan dalam cara yang spesifik. Hal ini juga membantu untuk memberikan demo video untuk menyampaikan dengan cara yang benar untuk menginstal dan mengkonfigurasi.

Bug

App telah diuji secara menyeluruh karena Apple tidak menerima aplikasi yang mengandung bug atau kesalahan apapun. Menurut laporan, lebih dari 8% apps menolak karena alasan ini. Untuk memastikan bahwa aplikasi ini bebas dari kesalahan potensial dan bug, Anda perlu untuk menandatangani beberapa penguji beta. Melalui pengujian beta, Anda dapat membantu Anda menjadi aplikasi bug-bebas.

UI/UX

Apple menempatkan penekanan kuat pada aplikasi yang menarik, mudah dinavigasi dan mudah digunakan. Pada kenyataannya, Apple menempatkan aplikasi dengan antarmuka pengguna yang hebat dalam daftar Terpilih App Store. Oleh karena itu, ini adalah rekomendasi ahli pembangunan aplikasi mobile app tidak harus rumit navigasi.

Meta Data

Anda perlu memastikan bahwa Anda menambahkan Meta Data yang relevan dari aplikasi Anda ke toko. Meta Data termasuk nama app, deskripsi dan gambar layar app. Meta Data harus cocok konten dan fungsionalitas dari aplikasi sehingga toko tidak menemukan apa pun yang tidak relevan.

read more Harga Vivo V3 Max

Nama App's

Hal ini sangat penting untuk membayar perhatian ke nama app karena app akan diakui dengan namanya. Banyak aplikasi yang ditolak karena nama mereka tidak cocok dengan yang di toko dan perangkat. Oleh karena itu, nama app telah menjadi sama di iTunes dan perangkat.

No comments:

Post a Comment