Friday, August 26, 2016

Alasan untuk tidak mengambil Laptop Anda pada hari libur!



Berangkat berlibur segera?

Maka mungkin Anda akan tergoda untuk mengambil laptop Anda terpercaya sepanjang untuk perjalanan.

Setelah semua, Anda membelinya untuk mobilitas, dan it's nice untuk tetap berhubungan melalui email dengan keluarga Anda dan teman-teman kembali ke rumah.

baca juga : Harga iPhone 7

Namun, sebelum Anda mulai pengepakan, yang membayar untuk mempertimbangkan kelemahan dari bepergian dengan laptop, terutama jika Anda berencana untuk pergi ke luar negeri:

1. berat badan

Laptop (ditambah aksesoris) mulai merasa berat sangat cepat. Dan yang benar-benar membutuhkan lebih banyak Bagasi untuk membawa sekitar?

2. resiko keamanan

Untuk Anda, itu adalah komputer laptop. Pencuri, itu adalah tas uang mudah. (Sekitar $1000). Dan tas itu adalah sesuatu yang Anda miliki untuk menjaga setiap detik liburan Anda.

3. kekuatan pasokan masalah

Anda akan memerlukan adaptor daya yang berbeda plug untuk setiap negara yang Anda kunjungi. Dan tergantung pada Anda laptop kabel pasokan listrik, Anda mungkin juga memerlukan transformator tegangan Peninggi / step-down.

4. koneksi komplikasi

Anda akan perlu menemukan cara untuk terhubung ke Internet. Jika laptop Anda sesuai dilengkapi dan Anda dapat menemukan hotspot lokal, Anda dapat mengambil keuntungan dari akses Internet nirkabel.

Jika Anda terjebak dengan modem dial-up akses, yang berarti pilihan antara:

-menggunakan nomor panggilan lokal ISP Anda yang ada di negara yang Anda kunjungi (disediakan ISP Anda memiliki nomor lokal! AOL dan Compuserve umumnya melakukan.)

-membuat panggilan telepon jarak jauh ke reguler dialup nomor kembali rumah Anda

-Sign up dengan ISP lokal (jarang praktis dalam jangka pendek)

baca juga Harga Samsung Galaxy J Max

5. telepon socket masalah

Berbagai negara memiliki berbagai jenis soket telepon. Jika Anda berencana menghubungkan melalui dial-up akses, Anda akan memiliki untuk membawa sebuah plug adaptor telepon cocok.

Anda juga akan memerlukan sinyal digital tester untuk menguji telepon digital tegangan lebih tinggi baris. Jika tidak, Anda bisa berakhir menggoreng modem Anda dan mungkin motherboard terlalu.

No comments:

Post a Comment