Monday, August 8, 2016

Electronics: Cara untuk membuat mereka terakhir lebih lama daripada sebelumnya

Mengambil elektronik kabinet

Pembelian kabinet murah dapat melindungi barang berharga dari mendapatkan menginjak oleh anak-anak dan jatuh mangsa ke kecelakaan umum lainnya. Bukan hanya duduk laptop di meja, mana menumpahkan minuman dapat menyebabkan kerusakan mahal, itu dapat tersimpan aman dalam kabinet dari bahaya potensial yang dapat menyebabkan kerusakan yang dapat diperbaiki.

Baca Juga : http://techiviki.com

Mereka tetap dingin

Semua hal-hal listrik harus disimpan dingin. Banyak laptop dan komputer memiliki penggemar internal yang dipasang untuk membantu menjaga mereka dingin ketika menjalankan, tapi ini melakukan pekerjaan ketika mereka tidak digunakan. Ketika item mendapatkan terlalu panas, dapat mengakibatkan kinerja yang buruk dan kebutuhan untuk menggantikan mereka jika mereka terlalu panas. Kipas pendingin elektronik untuk elektronik Anda kabinet untuk memastikan bahwa semua harta benda Anda tetap dingin akan mencegah hal ini terjadi selama penyimpanan.

Menjaga Anda perangkat dingin ketika mereka disimpan sangat penting untuk mencegah stres termal lebih, tapi itu juga dapat dioperasikan dalam lingkungan yang dingin. Misalnya, ketika menggunakan laptop, menghindari paparan langsung matahari dan sumber panas untuk membuatnya lebih lama. Ini sama aturan diterapkan untuk semua produk alam ini.

Update lengkap

Semua elektronik dapat diperbarui dari waktu ke waktu. Untuk menjamin kinerja puncak, perangkat lunak perangkat Anda harus mampu bertindak dengan benar. Sebagai contoh, sebuah telepon remaja yang tidak dicap sebagai sebuah ponsel pintar tidak akan kompatibel dengan banyak aplikasi yang tersedia untuk di-download. Perangkat lunak tidak hanya mampu melakukan apa yang ia butuhkan untuk agar pengguna dapat menggunakan aplikasi. Pembaruan sistem menjamin bahwa semua barang-barang Anda akan terus bertindak seperti mereka harus, berarti bahwa Anda tidak akan ingin untuk menggantikan mereka lebih lama.

Penggunaan terbatas

Sayangnya, nomor satu cara untuk membantu hal-hal yang Anda terakhir lagi adalah dengan membatasi penggunaan mereka. Kehidupan produk tersebut seringkali ditentukan oleh jam penggunaan bukan dalam hari atau tahun, dan memberitahu konsumen banyak. Menggunakan produk ketika Anda perlu bukan ketika Anda ingin dan mengingat untuk mematikan hal-hal yang tidak menggunakan dapat menghemat rata-rata konsumen ribuan dolar.


Baca Juga : techreportal.com

Ketika hal-hal yang tidak menggunakan, penting untuk memastikan bahwa mereka disimpan dengan aman di dalam lemari atau daerah dingin. Kipas pendingin adalah ide yang bagus untuk setiap area, bukan hanya lampiran. Kamar tidur yang menerima jumlah sinar matahari yang berlebihan, ruang yang lebih hangat daripada sisa rumah dan lemari yang beberapa daerah lain yang dapat manfaat dari kipas pendingin.

Menjaga elektronik up to date dan menjaga mereka keren dua cara paling praktis untuk membuat mereka tetap bertahan lebih lama. Membatasi penggunaan ini, sayangnya, cara terbaik untuk membuat hal ini terjadi, tapi kebanyakan konsumen tidak membeli produk dengan maksud untuk meninggalkannya duduk di rak. Ini mungkin ideal untuk item yang panggilan untuk penggunaan sehari-hari, seperti sistem GPS, tapi untuk produk lainnya, seperti laptop, ini cukup realistis. Dalam situasi ini, Kabinet dengan pendingin fans akan bekerja luar biasa.

No comments:

Post a Comment