Friday, September 23, 2016

menguntungkan adalah Django untuk pengembang Python yang ada

Sebagai sisi server kuat bahasa scripting, Python membuatnya lebih mudah bagi pengembang untuk membangun situs berkinerja tinggi dengan cepat. Bahasa pemrograman yang berorientasi objek mendukung modul dan paket. Jadi para pengembang dapat membagi kode menjadi modul yang berbeda, dan menggunakan kembali modul ini di proyek yang berbeda. Mereka dapat mengurangi waktu pengembangan secara keseluruhan dan usaha secara signifikan dengan menggunakan Python web kerangka.

Seperti yang ditekankan oleh beberapa survei, pengembang Python yang ada di seluruh dunia memilih Django kerangka Python web lainnya populer seperti TurboGears, Falcon, piramida, web2py dan web.py. Bersama dengan menjadi kerangka web tingkat tinggi, Django juga fleksibel dan extensible, dan dilengkapi dengan fitur yang membantu pengembang untuk membuat aplikasi internet yang disesuaikan. Ada juga sejumlah alasan mengapa Django sangat populer di kalangan pemula maupun yang sudah ada Python programmer.

Apa membuat Django populer di kalangan Python programmer yang ada?

Kode pendek dan bersih

Ada Python programmer mengerti manfaat jangka panjang dari basis kode pendek dan bersih. Sebagai Python memungkinkan mereka untuk mengekspresikan konsep-konsep umum dengan sedikit kode, mereka selalu dapat menghindari membuat kode lebih lama. Pada saat yang sama, Django mendukung pola model-view-controller (MVC). Pola membuatnya lebih mudah bagi programmer untuk mengatur kode mereka efisien dengan menjaga logika bisnis, data pengguna antarmuka dan aplikasi terpisah. Kombinasi Python dan Django membantu pengembang berpengalaman untuk membuat kode mudah dibaca, pendek dan bersih.

Pilihan untuk menyesuaikan aplikasi Web

Sekarang setiap bisnis ingin situs webnya untuk memberikan pengalaman pengguna yang berbeda dan kaya. Pengembang Python mencari pilihan untuk menyesuaikan potongan-potongan website tanpa memasukkan setiap tambahan waktu dan usaha. Sebagai kerangka web yang fleksibel, Django memungkinkan mereka untuk menyesuaikan potongan-potongan yang berbeda dari sebuah website. Daripada menggunakan aplikasi web pra-dibangun, programer diperlukan untuk fokus hanya pada menyesuaikan potongan situs sesuai dengan persyaratan spesifik klien. Fokus memungkinkan mereka untuk membuat aplikasi yang memberikan konten yang relevan atau informasi yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna.

Built-in alat untuk mencapai tugas umum

Django sedang diperbarui secara teratur dengan fitur baru dan built-in alat. Ini mencakup berbagai built-in alat yang membantu pengguna untuk menyelesaikan tugas-tugas pengembangan web umum tanpa menulis kode panjang. Tool ini membantu pemrogram untuk mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan situs web yang besar.

Berbagai paket

Ada Python programmer lebih meningkatkan kinerja aplikasi web mereka menggunakan Django paket. Django paket termasuk alat-alat yang dapat digunakan kembali, aplikasi, dan situs. Banyak pengembang sering menggunakan aplikasi seperti Django ekstensi, Django seledri, kerangka Django istirahat dan Selatan. Mereka juga menyelenggarakan pengembangan e-commerce website dengan menggunakan django toko, django-oscar, Satchmo, satchless atau Cartridge. Mereka juga memiliki pilihan untuk memilih dari berbagai macam alat-alat yang dapat digunakan kembali, aplikasi dan situs menurut sifat dan kebutuhan aplikasi web. Paket ini membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk meningkatkan kinerja situs web tanpa menulis kode tambahan.

Object-relational Mapper (ORM)

Pilihan database berbeda dari satu klien lain. Para pengembang Python berpengalaman lebih suka menggunakan objek-relasional mapper untuk menulis query database tanpa menggunakan SQL. Django dilengkapi dengan ORM yang memungkinkan pengembang untuk memanipulasi database tanpa menulis panjang query SQL. Kerangka mengimplementasikan ORM secara default untuk memungkinkan programmer untuk menjelaskan tata letak database sebagai kelas Python. Pada saat yang sama, mereka juga memiliki pilihan untuk menggunakan Python API untuk mengakses data dalam cara yang lebih efisien. Seperti API yang dihasilkan pada terbang, para pengembang tidak diharuskan untuk menghasilkan kode tambahan apapun. Itulah sebabnya mengapa; Django digunakan secara luas untuk pengembangan data-driven website.

No comments:

Post a Comment