Wednesday, September 14, 2016

Fitur inti CakePHP yang membuatnya Platform yang unggul

Domain pengembangan web mencakup sejumlah aspek intrinsik dan sangat penting untuk tetap informasi dengan baik sebelum memilih kerangka. Sementara mempertimbangkan berbagai platform, itu adalah pilihan ideal untuk memilih pilihan yang tidak hanya memenuhi persyaratan bisnis, tetapi juga memiliki potensi untuk menutupi tujuan jangka panjang masa depan.

Jelas, CakePHP dilengkapi dengan potensi berkembang pola pseudo fungsional dan dengan demikian, telah membawa banyak utilitas untuk pengembang, pengguna dan konsumen. Hotel ini menawarkan terpadu kontrol atas fungsi web pengembangan struktur dan koherensi dengan proses bisnis yang canggih, faktor-faktor utilitas dan pendukung pasar.

baca juga harga honda supra gtr

Mengikuti di sini adalah beberapa aspek, yang menandakan bahwa; CakePHP memiliki lebih banyak untuk menawarkan dari logo mengagumkan dan kue di atasnya.

Pengembangan

Itu membuat tugas untuk mengembangkan aplikasi web cepat dan sederhana. Dengan Konvensi, panggung arsitektur MVC, alat generasi kode dan aplikasi perancah, platform ini membuat seluruh proses lebih mudah. Dengan dukungan luas untuk serangkaian vendor database seperti Microsoft SQL dan MySQL, pengguna dapat skala tugas dalam cara yang lebih baik.

Keamanan

Host kerangka serangkaian fitur keamanan seperti perlindungan terhadap tugas bentuk perusakan, cross site scripting serangan, cross site permintaan Pemalsuan dan SQL injection. Ini juga menawarkan sebuah utilitas keamanan yang memungkinkan akses yang ditafsirkan untuk enkripsi dan hashing algoritma.

Kompatibilitas

Menjaga jalur migrasi terawat baik bagi para pengembang yang selalu merupakan prioritas, yang membantu aplikasi untuk tetap diperbarui. Ada serangkaian garis-garis yang jelas untuk pembaruan dan fitur-fitur yang diharapkan di antara versi dan juga array alat migrasi.

Dokumentasi

Platform ini dilengkapi dengan beberapa dokumentasi yang paling menguntungkan yang mencakup cakupan penuh struktur bersama dengan sumber API yang luas. Selain itu, ada serangkaian tutorial video dan tertulis tersedia secara online. Anda juga dapat log in dan mengambil bagian dalam sesi pelatihan resmi.

Lisensi

CakePHP platform Open source dan tersedia secara gratis di bawah lisensi MIT yang memungkinkan penggunaan komersial. Selain itu, Yayasan perangkat lunak kue, sendiri punggung proyek ini, yang merupakan entitas yang sah yang menangani hukum dan pembayaran, hak cipta, pengembang sertifikasi, pelatihan profesional dan peristiwa di seluruh dunia.


baca juga harga xiaomi redmi 3 prime

Umur panjang

Sejak peluncuran platform, kinerja menjadi kontestan yang terkemuka dalam ruang PHP kerangka. Selain itu, tetap sebagai salah satu atas 5 bermanfaat PHP proyek. Dengan gerombolan besar pengunjung dan jutaan tampilan halaman di situs web yang kuat, platform ini adalah untuk terus popularitas dan fungsi dalam tahun-tahun mendatang untuk datang juga.

No comments:

Post a Comment