Wednesday, July 27, 2016

Memanggil semua Boomers! Apakah Anda A teknologi 'Akhir Adapter'?

Mengakuinya. Anda tidak takut ketinggian, (Anda sudah zip-dilapisi dengan yang terbaik dari mereka); laba-laba (coklat recluses adalah teman-teman Anda); di kandang tertutup, seperti Lift, Anda sudah diketahui keluar ke sepatu lembut halus). Tapi... membiarkan orang pendekatan dalam cyber-kaki Anda ruang pribadi, mengacungkan sebuah ponsel pintar, Kindle (terbakar atau sebaliknya!) atau salah satu gadget baru mereka tertanam dalam kacamata atau jam tangan, dan telapak tangan Anda mulai berkeringat, Anda mulai untuk hiper-ventilasi, dan Anda menjadi kewalahan dengan tiba-tiba nostalgia perlu stroke mesin tik Corona Anda.

Baca Juga Harga Infinix Hot 3 Max X553

Hadapilah! Anda adalah, antara lingkaran sombong, canggih teknologi, diturunkan ke kategori meremehkan 'akhir adaptor'--eufemisme untuk 'Luddite'. Atau 'technophobe.' Tapi tidak kehilangan hati. Meskipun Anda mungkin tidak pernah memperoleh gelar didambakan 'geek' atau 'aneh', ada beberapa benar-benar berlaku, otentik dan hampir membebaskan alasan mengapa Anda mungkin ingin mulai mempertimbangkan kemungkinan bahwa, mungkin, upaya pada bagian Anda untuk merangkul teknologi saat ini dan muncul mungkin hal yang baik untuk banyak alasan.

Pikirkan tentang bagaimana Anda telah datang untuk mengambil untuk diberikan beberapa tradisional teknologi yang, hanya satu generasi yang lalu, mungkin telah dianggap 'canggih'. TV layar datar, layar LCD, CD musik, DVD, untuk beberapa nama, dulunya yang paling dalam 'media digital high-tech.' Sekarang bahkan Anda secara intuitif mengandalkan pada perangkat ini agak pasif untuk kesenangan, rekreasi, dan pengayaan budaya. Apa yang menakjubkan, Anda tidak hanya disesuaikan dengan teknologi ini, tapi sekarang Anda tidak bisa membayangkan hidup liburan Anda tanpa mereka.

Jika Anda bersedia untuk muncul dari kepompong kenyamanan Anda, Anda akan menemukan bahwa teknologi saat ini, karena itu jauh lebih interaktif dan menarik, membuka pintu untuk cara-cara yang sebelumnya tidak mungkin untuk berkomunikasi, untuk menciptakan, berkolaborasi.

Mari kita bicara tentang berkomunikasi - langsung (kanan sekarang), Universal (di mana-mana dengan semua orang), Kapan saja (hari atau malam) "Who wants to?" Anda katakan. Berhenti dan berpikir - Anda mungkin ingin, atau perlu - dengan cucu Anda, putra atau putri di perguruan tinggi atau di Angkatan bersenjata, Anda Anda mantan sekolah tinggi sayang, politisi lokal bahwa kebijakan yang menghalangi Anda. Hanya berpikir--teman terbaik Anda yang tinggal jauh geografis, sedekat satu klik jauhnya, melalui E-mail, SMS ponsel, Skype, - Semua mode ini memungkinkan teknologi menjadi mana-mana, membawa orang-orang yang penting bagi kami lebih dekat lebih cepat.

Baca Juga Harga Infinix Hot 3 Lite X554

Apa tentang berkolaborasi dengan orang lain? Melalui teknologi yang disebut realitas virtual, dunia ilmu pengetahuan, Kedokteran, bisnis dan akademisi adalah menemukan cara-cara inovatif untuk bekerja sama untuk masalah memecahkan, untuk menyelamatkan nyawa, untuk berbagi resep! Dan kita hanya perlu berselancar di web untuk sekejap untuk melihat bagaimana orang lain menciptakan kehidupan kerja baru untuk diri mereka sendiri, melakukan apa yang mereka sukai, dan mencintai apa yang mereka lakukan, sementara secara bersamaan mencari nafkah terhormat, meningkatkan gaya hidup mereka, dan menciptakan peluang bagi orang lain untuk berkembang--ekonomis, fisik, dan secara pribadi.

No comments:

Post a Comment