Friday, July 1, 2016

Hacker mengamati GPS Anda terlalu

Global Positioning System unit adalah mengambil tol tinggi dalam penambahan terbaru Gadget dan perangkat elektronik. GPS - Global Positioning System adalah perangkat elektronik satelit yang menyediakan informasi mengenai waktu, kondisi posisi dan cuaca. Kadang-kadang sistem navigasi satelit mungkin tidak diinstal ulang tetapi Anda dapat menghubungkan secara terpisah ke perangkat Anda. Perangkat GPS dapat dimuat dalam mobil samsung galaxy j7, ponsel, komputer, laptop, kamera digital atau ponsel pintar.

Bagaimana perangkat GPS bekerja?

Setiap perangkat memiliki built-in GPS receiver yang terhubung ke satelit GPS yang koordinat lokasi dan menunjukkan posisi. Pasukan keamanan dan sistem keamanan negara telah menjadi sangat tergantung pada sistem navigasi GPS. Militer, sipil, angkatan laut dan penerbangan Angkatan Pertahanan menggunakan sistem GPS untuk melacak, mengkoordinasikan dan mengatur kegiatan locational. Berlebihan penggunaan GPS untuk melacak posisi telah membuatnya lebih rentan terhadap hacking. Serangan Global Positioning System untuk hacking dan pembajakan adalah meningkat. Diinstal perangkat GPS telah diaktifkan mudah hacking dari smart phone, iPhone, laptop dan mobil dan terakhir namun tidak sedikit adalah pesawat pembajakan. Melalui GPS, kemacetan hacker bisa mendapatkan akses remote lengkap perangkat elektronik.

Bagaimana perangkat GPS dapat macet?

Tujuan dari GPS kemacetan adalah untuk memblokir pengiriman sinyal dan mencegah dari kerja. Untuk menonaktifkan GPS pelacakan perangkat berbagai metode yang digunakan. Sinyal radio hacker yang menggunakan ponsel dan lain terkait perangkat elektronik dapat menonaktifkan GPS terlalu dan tidak hanya bahwa mereka dapat menggantikan sinyal GPS nyata dengan satu palsu. Ini akan menunjukkan posisi locational palsu. Gadget spoofing GPS ini benar-benar mengirimkan sinyal palsu radio yang menggantikan nyata sinyal ditransmisikan. Banyak orang cenderung berhubungan sinyal GPS dengan navigasi. Penggunaan GPS sebagai sinyal waktu berpotensi membuatnya lebih rentan terhadap GPS spoofing yang siap sebagai ancaman besar hari ini daripada sederhana GPS menghalangi.

Bagaimana Anda melindungi GPS perangkat adalah pertanyaan besar?

Ethical Hacking lembaga membangun ahli teknis suara yang benar-benar dapat mencegah Anda dari hacker. Pusat Pelatihan ini ethical hacking menjalankan kursus hacking etis bersertifikat. Anda dapat menyewa bersertifikat ethical hacking individu yang dapat secara teknis dan eksklusif perangkat program untuk melindungi sistem GPS Anda.

Interloping, memanipulasi atau meniadakan perangkat GPS adalah pelanggaran dihukum. Jadi berhati Anda dan tetap baik terinformasi dan sadar jika Anda secara teknis dan profesional tergantung pada Global Positioning System. Ingat apa pun perangkat GPS Anda memiliki selalu rentan terhadap hacking harga samsung galaxy j3.

No comments:

Post a Comment