Sunday, December 27, 2015

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru - Tren smartphone di Indonesia saat ini cukup beragam. Berbagai lini dan pasar bisa di bilang memiliki tren sendiri-sendiri. Seperti di kalangan orang tua, anak-anak, dan remaja. Salah satu produsen yang selalu mengerti pasar adalah Asus. Yaps, pabrikan satu ini sangat mengerti pasar dan bisa memaksimalkannya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Asus Zenfone 5.

Samrtphone yang satu ini memiliki berbagai kelebihan, salah satunya adalah memiliki performa yang cukup tinggi. Namun jangan salah, untuk harganya sendiri tidak setinggi spesifikasi yang di sematkannya. Oke, untuk lebih lengkapnya, kita lihat saja di bawah ini. http://abharga.com/review-dan-harga-asus-zenfone-5/


Dari segi performa, Asus Zenfone 5 sudah menyediakan Dual Core CPU dengan kecepatan 2 Ghz dari Intel antom Z2580 bawaannya. Kemudian, Anda juga akan mendapatkan RAM 1 Gbyte dengan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3. Kabar baiknya, Anda juga bisa mengupgrade OS ponsel ini ke Android Kitkat.

PowerVR masih tetap digunakan pada ponsel ini yang berguna sebagai GPU pengolah grafis. Dapat dipastikan, penggunanya akan mendapatkan kualitas output gambar yang detail dan jernih karena GPU tersebut juga didukung dengan tampilan layar berukuran HD 720×1280 pixel dan teknologi panel IPS yang dapat memberikan tampilan gambar yang sangat baik dari berbagai sudut manapun.

Lalu, Asus Zenfone 5 memberikan Anda mobilitas Dual SIM dengan koneksi data HSDPA kecepatan 42.4 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Ada juga WiFi Direct dan hotspot di dalamnya. Untuk urusal layar, Anda tidak perlu khawatir. Jenis layar Asus Zenfone 5 adalah IPS capacitive touchsreen dengan 16M color dan Corning Gorilla Glass 3. Ditambah, Anda akan disajikan 5 pilihan warna casing yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple, cukup menarik ya?

Harga Asus Zenfone 5 A501CG Terbaru di Indonesia


Harga Asus Zenfone 5 Terbaru A501CG dibanderol sekitar 120 EUR per unit untuk harga Asus Zenfone 5 A501CG baru. Harga Asus Zenfone 5 A501CG di Indonesia memiliki bandrol harga senilai Rp 2.000.000,- untuk harga baru per unit. Harga Asus Zenfone 5 A501CG tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual yang berbeda. Harga Asus Zenfone 5 yang bekas diperkirakan memiliki bandrol harga senilai Rp 1.400.000,-.

  • Harga HP Asus Zenfone 5 A501CG Baru : Rp 2.000.000,-
  • Harga Asus Zenfone 5 A501CG Bekas : Rp 1.400.000,–

No comments:

Post a Comment