Wednesday, March 29, 2017

Hi merasakan HK900 semua dalam satu Point of Sale evaluasi




Evaluasi Hi rasa HK900 titik terminal penjualan.

Persyaratan daya

HK 900 dilengkapi dengan sebuah 12V 10A DC bata power supply. Saya pribadi seperti sistem POS yang menggabungkan pasokan listrik ini karena mereka cenderung lebih dapat diandalkan dan murah untuk mempertahankan. Dua manfaat langsung menggunakan catu daya DC bata gaya adalah bahwa mereka cenderung lebih tahan lama; mereka juga tersedia secara lokal di SA dan biasanya akan eceran di tentang R500ex informasi harga.

Keuntungan besar memiliki batu bata kekuatan pasokan bukan PCB dimasukkan salah satunya adalah bahwa hal itu menggerakkan panas dari inti dari sistem, banyak penumpukan panas terjadi di sekitar prosesor terutama di lingkungan kerja yang stagnan atau tertutup.

Ini adalah salah satu daerah di mana aku merasa Hi-Sense jatuh agak pendek dalam desain. Mereka telah pindah PSU tetapi telah diabaikan untuk menambahkan atau ventilasi udara pendinginan dasar sistem. Catu daya 120W ini hanya cara untuk melepaskan panas adalah melalui bagian atas dari basis, kanan ke prosesor dan PCB utama. Saya menduga ini tidak akan berpengaruh langsung pada kinerja atau keandalan, tapi dari waktu ke waktu sebagai komponen kelelahan membedakannya dan efisiensi tetesan; disipasi panas dan listrik akan meningkat dan bisa mempercepat degradasi PCB utama yang mengarah ke sendi kering.

Kepala dan kepala Majelis

Kepala terdiri dari motherboard industri HS-525T. Dewan dilengkapi dengan wastafel panas 'bersirip' tipe. Itu akan lebih baik untuk sistem transfer panas padat untuk dimasukkan di sini sebagai panas yang berlebihan dapat kemudian ditransfer ke chassis. Lampu latar yang didukung dengan sebuah standar ganda inverter (bagus dan mudah untuk mempertahankan twentyclub)

Panel sentuh dan controller

Antarmuka layar sentuh adalah powered by kontroler satu-sentuhan atau Touch-kit. Controller kecil ini telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dan aku telah melihat mereka dalam banyak merek dan model. Tingkat kegagalan rendah. Mereka kompatibel ke G-touch panel yang tersedia di Afrika Selatan.

Layar sentuh adalah standar 5 kawat resistif panel lagi umum untuk kebanyakan perangkat POS dan dapat ditukarkan dengan jenis generik. Panel resistif bekerja dengan baik dalam lingkungan berminyak dan kotor dan aku lebih suka mereka di atas SAW dan IR teknologi terutama di industri perhotelan.

Keseluruhan

Kecuali untuk papan utama, sebagian dapat bersumber dari pemasok yang berbeda dan sebagian dipertukarkan dengan bagian-bagian generik atau tersedia secara lokal. Saya merekomendasikan menempatkan unit pengujian di sebuah restoran di depan pantai Durban seperti ini akan segera menunjukkan bagaimana unit ini berkaitan dengan panas, kelembaban dan karat. Saya akan memantau chassis sangat erat untuk karat karena ini kekurangan parah dalam Digipos.

Papan utama akan perlu untuk bertahan dalam ujian waktu; Saya menduga kegagalan normal seperti dengan Dewan industri lainnya, seri rusak dan Port laci kas dan pengembangan sendi kering dari waktu ke waktu.

Saya pikir unit ini is definately worth lihat di jika bagian yang mudah. Ada tidak ada bagian yang luar biasa di dalam dan mengikuti panduan desain dan tata letak standar.

No comments:

Post a Comment