Friday, September 23, 2016

4 sumber daya terbaik untuk belajar Underscore.js

Underscore.js adalah salah satu beberapa alat yang telah muncul untuk meningkatkan ketahanan JavaScript dan boleh dibilang yang paling berguna dari mereka semua. Ini adalah sebuah perpustakaan JavaScript yang menyediakan banyak dukungan pemrograman fungsional dengan bahasa. Fitur-fitur sebanding dengan yang Prototye.js dan Ruby tetapi tidak mencakup built-in JavaScript objek sebaliknya itu memilih desain pemrograman fungsional. Ini terdiri dari lebih dari 80 fungsi di mana Anda secara drastis dapat mengubah array dan objek untuk jauh lebih rendah baris kode. Fungsi-fungsi ini dapat melakukan beberapa manipulasi mereka seperti pemetaan dari array, menciptakan berbagai, membalik nilai-nilai objek dan banyak orang lain.

baca juga harga terbaru 2016

Underscore.js adalah anugerah yang mutlak untuk MVC ujung depan coders. Abstraksi yang datang dengan garis bawah bekerja di mana-mana. Semua fungsi yang dibuat dan terkena melalui satu objek, garis bawah karakter '_' memiliki lingkup global.

Beberapa fungsionalitas menarik yang disediakan oleh garis bawah adalah:

• Memetik: ekstrak properti tertentu atau subset data.
• Peta: menciptakan array dari koleksi dan mengubah elemen melalui suatu fungsi.
• Semua: Periksa semua nilai dalam koleksi terhadap kriteria tertentu
• Uniq: menghapus duplikat elemen
• Berbagai: membuat daftar nomor
• Persimpangan: kembali unsur umum dari dua array
• Kunci dan nilai-nilai: ketika Anda memerlukan hanya kunci atau nilai-nilai hanya
• Default: membuat objek dengan default masuk akal

Jelas, garis bawah berguna dan telah digunakan di beberapa situs web yang signifikan seperti LinkedIn, Huffington Post dan Reddit. Jika Anda ingin Anda Pelajari lebih lanjut tentang Underscore.js, berikut adalah beberapa sumber yang berguna yang dapat memandu Anda:

1. Lynda.com

Lynda.com memiliki perpustakaan yang luar biasa dari kursus berbasis video online. Menyediakan belajar yang jelas dan mendalam untuk anggota. Tutorial video yang diajarkan oleh pakar industri dan mereka memberikan pelatihan untuk Underscore.js dari pemula untuk tingkat lanjutan. Terdiri dari 22 video tutorial. Anggota diberikan akses tak terbatas untuk setiap kursus. Itu benar-benar bernilai waktu Anda.

2. mendapatkan nyaman dengan Underscore.js

Website ini adalah tempat yang baik untuk memulai untuk pemula. Ini memberikan wawasan yang baik apa Underscore.js adalah semua tentang dan apa kemampuan. Mereka menggambarkan perbedaan garis bawah dapat membuat dengan menampilkan potongan kode dari beberapa contoh yang sederhana dan ringkas. Bahasa menyenangkan dan membuat Anda bergerak sepanjang tutorial. Ini adalah sumber yang baik untuk mendapatkan pengetahuan dasar tentang kerangka kerja.

3. garis bawah situs

Ini adalah garis bawah di website resmi untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam pada Underscore.js. Ini menjelaskan berbeda pembantu pemrograman fungsional yang menawarkan Perpustakaan dengan men-download link ke setiap versi dari perpustakaan. Ini menunjukkan fungsi dari fungsi yang berbeda pada koleksi, objek, array, fungsi dan utilitas.

baca juga Harga Terbaru 2016

4. belajar Underscore.js

Buku ini mengikuti contoh didorong pendekatan untuk mengajarkan konsep-konsep JavaScript yang penting dan beberapa praktek yang baik untuk membangun aplikasi yang berkelanjutan. Buku ini adalah untuk pengembang yang memiliki pengetahuan dasar tentang JavaScript dan ingin membiasakan diri dengan perpustakaan JavaScript modern Underscore.js. Itu membuat referensi dan panggilan ke fungsi Underscore.js yang menggunakan mereka dalam alur kerja pengembangan JavaScript modern. Anda dapat mengembangkan kode penargetan klien, server atau konsep database. Anda dapat memperpanjang garis bawah 's fungsionalitas dengan perpustakaan lain yang berhubungan erat. Itu juga mempersiapkan Anda untuk mendatang 6 ECMAScript standar.

No comments:

Post a Comment